Minggu, 27 Juli 2014

Semanis Ukhuwah

Karena salah satu teman kami lupa tuk memasak nasi. Akhirnya, tadi pagi kami sahur dengan telur dan mie rebus. MasyaAllah. Tak apalah. Tetap disyukuri aja. Udah takdir kali ya hehe

Sekitar pukul 6 pagi, kami bergegas pergi meninggalkan rumah. Bismillahi tawakaltu'alallah
Inilah foto yg kuambil pagi ini. Untuk terakhir kali ya menghirup udara segar di Garut.

                           
Hey kalian...Mba lanie, Mba Camp, Mba Beyon dan Daus. Selama 20 hari aku telah mengenal kalian dan menjalani hidup bersama2, ber5.

Perbedaan. Hal yang wajar disetiap sikap manusia. Tapi, betapa indahnya perbedaan itu ketika kita semua mencoba bersabar dan saling mengerti. Pahala pun semakin bertambah. Apalagi di bulan Ramadhan. InsyaAllah.

Terima kasih atas kerjasamanya...perhatiannya...kesabarannya...dll. Mohon maaf juga ya kalau sefi sering rada gimana gitu hehe, sering disebut alay atau apalah. Walaupun sefi masih bingung apasih makna sebenarnya kata 'alay'. Habis kadang2 bingung, sedikit2 dibilang alay. Ha...ha. Satu lagi, mohon maaf ya kalau sefi juga terlalu polos dan buat kalian malu.

"Sefi....sefi...| 'Grecept' aja ga tau artinya, pake nanya diforum lagi.",kata temenku
"Yee...maaf. Kirain sefi kan itu bahasa sunda." kataku
Udah ah. Ga usah diungkit2 lagi. Masih inget aja nih kalian :D
Oh iya, terima kasih juga buat Ibu dan Pak Enjang (pemilik rumah yg kami tempati). Terima kasih buat semuanya. Maaf ya pak bu... | juga tuk pak Ayi, sekdes Karamekar. Serta seluruh warga desa Karyamekar.
Ukhuwah itu seutuhnya tentang Rindu | Yang membuat selalu tak sabar untuk bertemu | Membuat terasa rugi jika tak berbagi |
Ini adalah tentang Hati | Hati yang terikat atas dasar keimanan kepada ALLAH.. Rasa itu hadir karena ada kecintaan kepada ALLAH
Tentang Do'a-Do'a yang saling bertaut | Ia adalah Tulus yang menjelma..Ia terasa rumit untuk diungkap namun Nyata dalam kata Sederhana.. Ia dalam untuk diselami karena ia adalah iman yang penuh Makna..
Semoga ALLAH senantiasa Mengikat Hati-Hati kita.
Sampai jumpa di awal september kawan ^^ InsyaAllah.
20 Juli | H23 Ramadhan 1435 H
Bogor.

0 comments:

Poskan Komentar