Rabu, 02 Juli 2014

To Be STRONG

Bismilahirrohmanirrohim
29 Juni 2014 | H-1 menuju Keberangkatan KKP | Hari pertama Puasa Ramadan 1435 H
Alhamdulillah hari ini jadwal full teng, InsyaAllah produktif.
Mengawali aktivitas pagi ini dengan ikutan menyambut adik-adik angkatan baru (Open House angkatan 51/2014). Lumayan nih, teriak-teriak & panas-panasan. Huh...tapi ga pa2, Fastabiqul Khairat, Lillahita'ala. InsyaAllah.
Saat itu aku hanya mengikuti sampai dzuhur. Karenq nanti mau lanjut ke urusan yg lainnya. Tapi, udah lumayan menguras tenaga juga. Hm...Semangat buat teman2 yg masih berjuang di OH 51.
"Setelah urusan yang satu selesai, maka bersegeralah ke urusan yang lain." #noWastingTime | Setalah dari OH, istirahat sebentar nih ke kosan. Melanjutkan packing. Tidur 30 menit terus lanjut lagi deh yaitu kumpul perdana dengan temen2 KKN Nusantara.
"Pertemuan di awal memang bukan segala-galanya, tapi segala-galanya berawal dari pertemuan di awal."
Sedikit perkenalan, sharing akan KKP dimana di bulan juli, cerita kakak kelas yg ikutan KKN Nusantara, dan lain sebaginya :D | Hingga akhirnya waktu ashar yg memisahkan perjumpaan kami saat itu.
Ba'da sholat ashar, Next ke urusan yg lain yaitu kumpul dengan para koordinator desa (pak.kordes KKP), ya berhubung kodes kelompok saya jauh rumahnya, jadinya saya deh yg mewakili. Sambil kumpul dan diskusi bareng yg terakhir juga. T.T | sekitar beberapa menit sebelum adzan maghrib, diskusi pun berakhir. Alhamdulillah lancar puasa di hari pertama.
Buka Puasa » Piket di kosan » Tarawih » Packing tahap akhir » tidur. #Alhamdulillah | manteplah aktivitas di awal ramadan kali ini. So, one word for today » STRONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar