Minggu, 06 Juli 2014

6 Juli | H7 KKP | H8 Ramadan

Bismillah...

Pagi yang begitu menusuk rasa dinginnya. Subhanallah. Tapi, tadi ketika mandi, tubuh ini tak bergemetar lagi. Alhamdulillah sudah bisa beradaptasi sepertinya hehe.

Seperti biasa, tak lupa untuk menunaikan sholat dhuha disetiap harinya. Sejenak rehat dari aktivitas, tuk menyempatkan waktu memohon kepadaNya. Sholat duha, biasanya di identikkan dengan sholat sunnah pelancar rezeki. Ya...itu benar saja. Tapi, harus kita yakini juga, bahwa rezeki itu tak hanya berupa materi saja. Nikmat sehat, islam, iman merupakan rezeki dariNya. Oleh karena itu, berharap ketika dhuha menjadi rutinitas kita disetiap harinya, insyaAllah itu merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah. #keepIstiqomah

'Bisa karena biasa', mudah saja, ketika bada shubuh tadi mengkhatamkan satu juz. Nikmat rasanya. Bisa diberikan kemudahan dan memahami di setiap ayatNya. InsyaAllah ramadan kali ini minimal khatam 2x. Andaikan wanita tak ada masa tuk berhenti sejenak. Pasti bisa lebih khatamnya. He.

Kegiatan kkp hari ini tak begitu padat, hanya membuat slide, desain sketsa tempat sampah, dan membuat surat undangan kepada adik-adik peserta little farmer.

Mencoba tuk produktif, jadinya waktu2 kosong di isi dengan tilawah dilanjutkan dengan membaca buku dan biasanya terkahir yaitu tertidur. hehe..

Oh iya, aku tersentak ketika habis sholat taraweh tadi. Kita ber 4 saling berdekatan. Membicarakan waktu kepulangan. dan hingga akhirnya menjurus kepada perpisahan aku dengan mereka. T.T | iya, aku pulang nanti akan membawa koper. Karena setelah lebaran nanti, saya tidak balik.ke Garut lagi, tapi ke kalimantan (ink mimpiku...semoga terwujud). Tapi, disisi lain, sedih juga meninggalkan mereka ber 3 dengan mega proker yg berada di bulan agustus. Tak apalah, aku percaya kalian kawan. Pasti bisa, SEMANGAT !!!

0 comments:

Poskan Komentar