Jumat, 25 Juli 2014

17 Juli | H18 KKP | H19 Ramadan

Sinar mentari pagi ini, tak kalah hebatnya dengan langit Garut tadi malam. Bulan purnama yang indah, penuh bintang-bintang. Foto matahari terbit ini pun di ambil dari rumah kami. Karena tempa tinggal kami berada di lantai 2, jadi kalau mau melihat 'apa-apa' itu berasa mudah aja. Apalagi hamparan perkebunan dam langit. Hu...
In this morning, No Reason for say not Alhamdulillah. Always bethankful sob. "Nikmat TuhanMu mana lagi yang kamu dustakan ?"

Tepat pukul 09.15 kami semua sudah siap untuk pergi mengajar di SD 2 Karya Mekar. Setelah pagi tadi bertarung dengan dinginnya air saat kami mandi.
Saling bersalaman, berkenalan dan bertegur sapa adalah hal yang wajar ketika bertemu dengan orang yang baru kita kenal. Iya...kami lakukan itu dengan guru2 disini.
"Masuk...masuk..masuk.." kata seorang guru kepada anak muridnya. Disana belum ada lonceng atau bel, yang biasanya kalau di kota2 itu waktu menunjukkan dimulai atau beralhirnya jam belajar.
Kami pun bersiap2 menuju ke kelas 5 SD. Subhanallah...disambut dengan gembira dan betapa ributnya :D | Jadi inget zaman SD dulu.
Diawali dengan perkenalan bersama adik-adik, tes konsentrasi, materi PLH & games. Dan biar lebih seru kita ada jargon loh. Suasana ceria adalah hal yang didambakan. Rasanya seneng banget, bisa melihat muka2 generasi2 penerus dan pelurus bangsa ini. Semangat terus untuk adik-adik !!
Perkenalan, tak sebatas hanya nama saja. Aku ingin mendengar.  hobi dan cita-cita kalian. Melafalkan cita2 di depan kelas merupakan hal yg biasa ketika SD dulu. Walaupun saya sadar sih, cita2 itu pasti selalu berganti2 :D | Tak apalah...tujuan dari kita mempunyai cita2 itu kan sama halnya impian kita. Kalau sudah menjadi impian, 'apapun' bisa kita lakukan tuk meraihnya. InsyaAllah. Semangat berproses kawan !!


0 comments:

Poskan Komentar