Jumat, 04 Juli 2014

2 Juli | H3 KKP | H4 Ramadan

Pagi ini, udara desa Karya Mekar, masih saja seperti biasanya. Sangaaat dingin. Tapi, Alhamdulillah, pagi ini pun,matahari mulai menampakkan cahaya nya di desa ini. Subhanallah lumayan hangat kawan.
Dan di setiap pagi atau mengambil air wudhu, kita mau ga mau harus 'bersentuhan' dengan air es ini. Yeaah...harus kuat dan percayalah kita semua akan bisa menyesuaikan/beradaptasi ke depannya. Aamiin..
10.00 WIB » kami bergegas ke kantor desa. Rencananya ingin membahas hasil diskusi kami tadi malam. Tapi, ternyata pak Ayi nya teh ga ada. Beliau lagi di Garut. Hingga akhirnya, dari pada sia2 ke kantor, kami sempatkan tuk keliling dan menelusuri desa Karya Mekar ini. Melihat kanan dan kiri, di hiasi dengan tanaman brokoli, kacang, tomat, dll. Serta, menikmati sejuknya udara di desa ini. Subhanallah....Maha Suci Engkau Ya Robb.
14.00  WIB » tiba juga nih di rumah. Istirahat. Dan bercengkarama dengan bapak dan ibu pemilik rumah sambil menunggu berbuka puasa.
"Hal yang membuat kita betah tuk tetap bertahan di suatu tempat yang baru adalah Jangan segan tuk memulai pembicaraan/diskusi dengan orang-orang sekitar."
Guten Nacht.
Berikut gambar yang kami ambil dari lantai 2 rumah kami. Kabutnya euy... So Cool :-\

0 comments:

Poskan Komentar