Rabu, 09 Juli 2014

7 Juli | H8 KKP | H9 Ramadan

Bismillahirrohmanirrohim
Menjalani aktivitas hari ini. Feel keluarganya terasa banget banget. Mulai dari lokakarya dan buka bersama dadakan se-pasirwangi.
Lokakarya »
Pukul 09.30 Negeri di Atas Awan meluncur menuju ke kecamatan Pasirwangi. Sudah siap tuk presentasi. Penampilan udah oke. Semangat oke. Dan yang paling penting Niat sudah 'lurus'. Tiba disana ternyata belum ada siapa2 kecuali kelompok saya dan koordinator korcamnya. Hm...benar saja yg dibilang temen tadi, kalau acaranya teh dimulai jam 11. Yalaah.... (gaya ka ros upin ipin :D)
Acara selesai sekitar pukul 13.30, diiringi dengan rintik hujan yang membasahi pasirwangi. Udara pun, semkin dingin. Sangking dinginnya, ketika berbicara menghembuskan asap kabut. Hu...entahlah berapa derajat saat itu. So cool.
Bada sholat dan foto bersama, setiap kelompok pergi meninggalkan ruangan tuk kembali ke desanya masing2. Sambil menikmati rintik hujan dan kabut dijalan, aku bersama kelompok menyusuri jalan menuju Alfamart. Ada kebutuhan yang harus dituntaskan. Saat pertama kali memasuki alfamart, ga tau kenapa, mata ini langsung tertuju ke aksesoris piala dunia, khususnya German, jagoanku dan negera impianku. Rasanya ingin sekali bisa terbang ke sana, bersama dia. Iya dia...dia yang masih menjadi Tanda tanya besar ???? hehe
Tepat saat adzan ashar, kami ber 4 tiba dirumah. Dingin. dingin sekali kawan. Setelah melaksanakan sholat ashar berjamaah. Tiba - tiba ada telefon masuk. Kordes kami. Ia mengabarkan kalau akan ada buka bersama se pasirwangi. Wuiih..
Pukul 16.30 kami berangkat kr desa pasirwangi.Tampak ada 2 orang yang berada di tepi jalan, ternyata menunggu kami agar tidak tersasar. Hu..terharu. Dingin dingin gini. Sampai tiba dirumah,langsung deh yang cewe2 masak. Yg cowo pun ga mau kalah, mereka ikutan bantu2 juga. Sudah hampir menjelang maghrib, masakan belum pada matang. Ya ini faktor dadakan dan fasilitas juga sih. Tapi tak apa, akhirnya kami berbuka dulu dengan takjil dulu, yaitu air putih, kolak dan cireng. Yummy yumy...enaknya. Apalagi cireng + sambalnya. buat pengen lagi. lagi. lagi. hehe
Sudah sampai berbuka pun, masakan ada yang belum matang. Hingga akhirnya, memutuskan untuk sholat maghrib berjamaah dulu. Sholat taraweh yang mengakhiri pertemuan kita hari ini. Sampai jumpa. Terim kasih untuk semuanya. Tetep semabgat ya.
Berikut foto bersama saat ba'da lokakarya kemarin.

0 comments:

Poskan Komentar