Jumat, 04 Juli 2014

1 Juli | H2 KKP | H3 Ramadan

Bismillahirrohmanirrohim...
Memulai aktivitas hari ini dengan sahur bersama - sama, kelompok Desa Karya Mekar. Dengan menu Capcai, Ikan Emas, Kerupuk, Sambal, dan teh hangat. Hu...mantap.
Sekitar pukul 09.00, kita semua sudah siap tuk ke kantor kepala Desa. Bertemu dengan Pak Lurah, Pak Ayi Supriatna namanya, sering di sapa Pak Ulis. Sedikit berkenalan dan pemaparan sedikit dari Pak Ayi tentang desa Karya Mekar, dsb. Oh iya, kami ber 5 ke kantor desa diantar oleh anak Pak Jang, orang tua Pak Ayi, namanya Rivan. Yah...sekitar 10 menit, jalan dari penginapan ke kantor desa.
Sekitar pukul 10, ba'da dari kantor desa. Kami ber 5 mau belanja dulu nih. Mau ke ATM dan cari Indomaret/Alfamart. Dan ternyata...di dekat kecamatan kami, nothing. Hingga akhirnya, kita semua ke Kecamatan Samarang, sekitar 30 menit kesana, dengan menggunakan angkot. Tiba di Indomaret, langsung deh belanja kebutuhan pribadi dan bersama. Dan saat di ATM kita bertemu dgn tmn ESL yg lain. Wuiih...takdir nih yg mmpertemukan kita :D | Setelah belanja - belanja, kami pun pulang ke desa, tiba di desa sekitar pukul 13.30 WIB. Beres-beres, sholat, diskusi dan istirahat.
Ba'da taraweh, kita pun mulai diskusi tentang program/kegiatan yang akan di implementasikan di desa ini. Cukup greget dan menarik. Hingga pukul 21.59 diskusi pun berakhir.
Di malam yang dingin ini, ku kirim salam hangat dan doa tuk orang2 tersayang di dalam hidupku. Guten Nacht ((:
to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar