Jumat, 18 Juli 2014

18 Juli | H19 KKP | H20 Ramadan

Tepat pukul 07.30 kami bergegas menuju ke SD lagi untuk mengajar PLH. Pada kesempatan kali ini, kami mengajar anak kelas 6. Waah...betapa ribut dan ramainya ketika kami masuk ke kelas. Ckck...kayaknya dulu pas SD aku ga gini2 banget. Udah sedikit beranjak remaja, jadi rasa jaim itu mulai muncul. Apalagi kalau di kelas kita itu ada 'seseorang' yg special. #Eaa :D
Mengajar kali ini luar biasa menguras tenaga kawan, sambil teriak-teriak supaya kondisi kelas tidak berisik. Ya Rabbi...ko lebih nakal dari anak kelas 5 ya ? Sabar. Sabar. Namanya juga anak2 sef. Hehe.
Moment mengajar di sekolah gini nih, moment yang bagus buat di rekam. Foto dulu yuk bareng ade2 kita nih ;D
Sekitar pukul 10.00 WIB ngajar pun selesai. Alhamdulillah.
Pukul 13.00 | kami menujju basecamp lagi nih, sekarang mau menawarkan kerjasama dengan teman2 Agribisnis, yang kebetulan masih dalam satu kecamatan Pasirwangi. Setelah berdiskusi dan berdiskusi. Akhirnya mereka setuju tuk bekerjasama dengan kami. Hm...Alhamdulillah.
Berbeda dengan malam kemarin. Malam ini kami merasakan dinginnya malam dengan menikmati semangkuk bakso yang begitu hangat. Yummy....yummy. Segernya. Setelah menikmati makan bakso bersama, kami bergegas tuk berdiskusi dan membuat proposal. Berharap agr sebelum pulang, proposal kami sudah di apply ke pihak sponsor dan bisa diterima. Aamiin.
Sambil mengerjakan proposal, teman2 masih saja membahas tentang waktu pulang. Aku hanya terdiam dan biasa2 saja. Aku coba line temanku, yang rencananya mau pulang bareng. Betapa kagetnya ketika mendapat balasan line kalau mereka ingin pulang tgl 20 juli ini. Waah...kenapa mendadak gini ? Katanya mau tgl 21. Ckck.. | Dan dengan polos saya bertanya kepada kordesku.
"Kalau sefi pulang tgl 20 juli boleh ga ?, sefi mau bareng gitta dkk (temenku)." dengan nada pelan.
"Ha...ha...", temen satu kelompok ku tertawa.
"Lah...kenapa pada ketawa ??", heran.
"Habis muka lo sef. Polos banget :D", kata temenku.
"Iya sef...boleh..boleh. Selesain dulu ya proposalnya.", kata kordesku
" Aasyiik. Alhamdulillah. Langsung deh ku bilang 'oke' ke temenku ((:
Next,
Malam sudah semakin larut. Hawa dingin yang membuat kami ber 4 tak berani tuk tidur di kamar. Karena begitu dinginnya kasur kami di kamar. Huu..hingga akhirnya kami pun tidur diruang tengah, depan tv. Menggelar kasur kecil, selimut dan amunisi yang dapat menghangatkan kami.
"Sef, ga packing ? Berarti malam ini malam terakhir ya ?', tanya temanku
"Udah malem. Besok pagi aja. Ya udh yuk tidur. Have Nice Dream"

0 comments:

Poskan Komentar