Kamis, 17 Juli 2014

15 Juli | H16 KKP | H17 Ramadan

Setelah menunaikan ibadah sholat dzuhur berjamaah, kami siap2 menuju desa Sirnajaya, masih dalam lingkup pasirwangi sih, kalau dari desa kami, maksimal perjalanan itu 20 menitan pakai angkutan pedesaan (Angdes).

Sekitar pukul 13.45 WIB, tiba juga deh di kediaman rumah teman kami (desa Sirnajaya). Basecamp kami di Garut. Disinilah tempat kami kumpul2 bareng, rapat dll. Semua desa diundang tuk hadir, ya walaupun hanya beberapa yg hadir. Tapi, menurutku cukup sih.  Sebuah kebahagian tersendiri, ketika bisa berjumpa dengan yang teman2.

Pada diskusi kami kali ini, kordes kelompok saya yang memimpin karena ini adalah bentuk penawaran kerjasama dari kelompok saya, desa Karya Mekar. Kalau flash back saat belum berangkat tadi, lucu aja...kordes kami latihan dulu loh, harus gimana ngomong atau menyampaikannya kepada teman2 semua.
"Ayo yang semangat dong, buat semuanya tertarik." kataku ;D

Oh iya, dalam pertemuan itu, saya sedikit rada kesel, di bully. Haduuh... gara2 'pertanyaan nyeleneh' salah satu temanku, dan itu nanyanya di forum coba. Buat malu dan salting aja nih. Dan ga putus dari situ aaja, saya pun berhasil di sidang sama orang2 satu kelompokku. Puas banget kayaknya mereka. Semua gara2 pak komti yg bahas perihal itu di grup line. Dan akhirnya satu kelas pun jadi tahu semua dan penasarannya itu loh, penasaran tingkat tinggi. Walaupun udah di jelasin sedemikian rupa. Argh... Sudah ah. Cukup.

0 comments:

Poskan Komentar