Kamis, 10 Juli 2014

10 Juli | H11 KKP | H12 Ramadan

Kita berbeda watak, karakter, sikap, kebiasaan dan lainnya. Hal wajar, kalau kita atau dalam suatu kelompok muncul suatu permasalahan dalam hal pendapat.
Hingga pada akhirnya, kita ber 4 pun ditinggal. Huu...sedih. Baru aja kemarin kita diskusi bareng tentang 'hal ini', dan ternyata langsung teraplikasikan hehe. Sahur pun hanya ber 4 dan tidur bareng diruang tengah ber 4. Hiks...home alone kata temenku.

Ga cuma sampe disitu, akhirnya kami pun cuma ber 3, karena salah satu teman kami harus balik ke Bogor, ada urusan. Hu...makin sepi aja nih. Sedih. Ya lumayan sedih sih, karena mungkin hati - hati kita sudah mulai terpaut dan rasa kekeluargaan itu mulai muncul.

Mengawali aktivitas pagi ini, kami ber 3 mau pergi belanja nih. Belanja tuk persiapan acara kami yang sebentar lagi akan dilaksanakan, hari sabtu nanti. Dengan berbagai persiapan tuk kepasaran (belajar dari kejadian di angkot waktu itu). Jadi atur strategi dulu nih :D

Kurang lebih perjalanan dan belanja menghabiskan waktu 2 jam. Setelah tiba di rumah, tiba- tiba kami diberitahu kalau di desa nanti akan ada perhitungan suara. Hu...mantep nib, bener2 produktif nih. Oke...kita solat zuhur dulu baru capcus ke desa ya. Jangan lupa hubungi daus tuk ke desa juga. (kataku).

Hari produktif dan menjadi hari yang berkah juga, setelah  pertemuan di desa suasana kelompok menjadi 'hangat' lagi. Alhamdulillah ((: | kami berhasil melwati ujian ini hehe

Ini nih foto bersama Sekdes, saksi perhitungan (warga dan tentara).

0 comments:

Poskan Komentar