Selasa, 06 Agustus 2013

Ramadhan ke-30, 1434 H

Bismillahirrohmanirrohim

"Aku lihat Ramadhan dari kejauhan. Lalu kusapa ia "Hendak kemana engkau?" dengan lembut ia brkata "Aku harus pergi, mungkin jauh & sangat lama. Tolong sampaikan pesanku untuk orang mukmin; aku akan pergi & syawal akan tiba. Sampaikan salam & terima kasihku untukknya karena telah menyambutku dengan suka cita & melepas kepergianku dengan derai air mata. Kelak akan kusambut ia di surga dr pintu Ar Rayyan (Pintu Surga khusus bagi orang yang rajin berpuasa."

Tinggal menghitung waktu. Bulan Ramadhan, bulan penuh maghfiroh bentar lagi akan pergi. Berharap agar semua amal ibadah kita selama ini dapat diterima oleh Allah Swt. Dengan segenap hati yang tulus,.kuserahkan kepada-Mu ya Rabb. Aku memohon kepada-Mu. Agar kelak ditahun depan, kami semua bisa berjumpa lagi dengan bulan yang paaaling Indah ini dan juga berharap agar kelak mimpi hamba ini ditahun depan dapat tercapai. Aku mohon dengan sangat ya Allah.... Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar