Sabtu, 10 Agustus 2013

3 KATA YANG HARUS DIHINDARI


1. Saya Tidak Bisa (I Can't)
Ketika Anda berkata "saya tidak bisa", maka pintu
pikiran Anda tertutup untuk mencari jalan dan
mencoba.
Sebaliknya jika Anda berkata saya bisa! Ini akan
membuat otak kita bekerja mencari jalan....

2. Tidak Mungkin (Impossible)
Orang-orang yang sering berkata "tidak mungkin"
akan menutup berbagai pintu keajaiban. Dengan
sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu
yang hebat. Karena hampir segala sesuatu yang
kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mustahil
di hari kemarin. Selalu ada keajaiban setiap hari,
bagi org yg percaya...

3. Saya Sudah Tahu (I Know)
Setiap kali Anda mengucapkan bahwa "saya sudah
tahu", sebenarnya Anda sedang menutup pintu
pembelajaran. Sehingga kita tidak lagi berusaha
untuk mempelajari hal-hal baru. Padahal dalam
kehidupan selalu ada hal baru yang dapat kita
pelajari setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar