Senin, 27 Januari 2014

Sweet_1


Menangis saat kita kehilangan adalah hal yg mudah semua orang dengan atau tanpa cinta mampu melakukannya tapi tersenyum, ikhlas dan memberikan kekuatan hati kita, tidak semua orang mampu melakukan itu. Semua butuh jiwa yg bsar hati yang kuat dan cinta yang luar biasa.

***
Hidup ini memang indah terutama ketika Aku menjalaninya ditempat yg indah, dikota hujan dan penuh cinta menjadi dambaan orang tuk singgah. Aku bukannya ga bersyukur akan semua anugerah dihidup aku tapi kadang aku bertanya untuk apa setiap hari aku jalani hidup ini,setiap perjuangan yg aku lakukan kalau aku udah tau ini semua akan berakhir dan menyerah dengan yang namanya kematian..
hingga pada suatu hari ada keajaiban kecil menjawab semua pertanyaanku selama lebih dari 20 tahun. Sesuatu yg ga akan pernah aku lupain, itu adalah detik yg mengubah sejarah hidup aku. Selamanya...
Aku mulai tahu arti berjuang yg ssungguhny,aku mulai takut dengan rasa kehilangan, aku mulai punya tujuan tuk apa aku berjuang. Hal biasa yg berawal dari sesuatu itu, bernama CINTA.
Cinta yg aku tau, akan punya alasan hidup dan tumbuh akan setiap kali aku memperjuangkannya. 


Jika kamu adalah pangeran itu kamu tidak akan membenci hujan tapi kmu akan menikmti indahnya hujan sambil berdansa bersama ku. Jika kamu adalah pangeran itu maka tidak akan pernah ada jarak,usia,perbedaan bahkan kematian. Jika kamu pangeran itu, kamu tidak melihat mendung sbgai gelapnya yg mnyedihkan melainkan sebuah pertanda indah akan turunnya hujan yg menyejukkan bumi yg kita pijak. Itu semua tdk akan mnghalngi takdir untuk menuju jlnnya, mnuntun langkahmu ke arahku dan aku akn mnunggu disni menunggumu.

***
Tidak selamnya itu akan terasa indah. selama kita bernafas kita masih berada dilangit ini kita masih menginjkkan kaki ditanah ini, itu ga ada yg selamanya. semuanya akan termakan oleh waktu semuanya akan menjadi pudar..

Selamanya itu ga akan seindah awalnya. Namun sesuatu yg punya akhir jauh terasa lebih indah karena kita tahu. Kita memiliki batas, itu sebabnya kita harus menghrgai waktu dan menikmatinya selagi kita masih memliki kesempatan.


FS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar