Rabu, 05 Agustus 2015

Kasih Waktu

"Eh bukber SMA yuk."
"Bukber SMP yuk."
"Ketemuan yuk."

Heuu. Percakapan yang muncul ketika masa2 liburan kuliah atau karena moment2 tertentu. Khususnya untuk temen2 yang udah lama ga ketemu. Tapi, yaitu terkadang susaaah banget untuk ketemuan. 

"Maaf, gue udah acara x, y,z." 
"Maaf gue ada janji sama temen, dsb."

Ga pa2 sih. Wajar. Toh kita juga udah punya teman masing2. Tapi, bagaimana mungkin kita semua bisa ketemu, tanpa masing2 dari kita mengalokasikan waktunya. Sempatkanlah.

Dari situ, aku menyimpulkan. 

"Bagiku, hal yang paling luar biasa itu bukan lagi ketika kamu dikasih bunga, baju atau coklat, melainkan ketika kamu dikasih WAKTU atau kamu yang ngasih WAKTU."

"Ya, dikasih atau memberi waktu untuk/oleh orang-orang yang mungkin bisa dibilang supersibuk atau temen lama yang memang sangat jarang untuk ketemu - itu adalah Luar Biasa." #agak lebay yah ? Tapi ini serius loh hehe.

Sebab, gimana yah. Kalau rasa rindu itu udah merasuki. Heuh. Kepikiran mulu dah. Bahkan sampe kebawa mimpi. #inibarulebay

Bener sih, rindu itu hangat. Tapi, hanya saja jarak seringkali membuatnya terasa begitu jahat. hoho

So ?
Sudah seberapa banyak waktu yang kita luangkan untuk orang yang kita sayangi. Meskipun hanya sms berupa tanya kabar. Cukup sepertinya. Khususon kepada orang tua kita.

"Bukan ga ada waktu atau kesibukkan yang padat. Tapi lebih dari seberapa besar usaha kamu untuk menyempatkan waktu untuk dia."


Sabtu, 25 Juli 2015
Perjalanan menuju Bogor.

Sedikit moment ketika liburan singkat idul fitri 1436 H kemarin. 











0 comments:

Poskan Komentar