Sabtu, 11 Oktober 2014

Cinta Itu...

Aku bukan orang yang paling pintar di dunia.
Tapi satu hal yang aku mengerti | adalah tentang CINTA.

Bagiku,
Cinta itu...
menerima kamu apa adanya dan ga pernah berharap, kamu untuk sempurna untuk aku.
Karena cinta yang telah menyempurnakan aku karena kamu.

Cinta itu...
tetap merasa nyaman bersama kamu | bukan di saat yang menyenangkan tapi di saat yang terburuk,
tetap bangga menggandeng tangan kamu, bukan hanya di saat kamu terlihat cantik, tapi di setiap saat kamu berada di samping aku, di dekat aku.

Cinta itu...
mengetahui rahasia terdalam kamu, setiap kelemamhan kamu, tanpa menghakimi dan tetap memahami.

Cinta itu...
menyediakan tidak hanya saat pundak ku lemah tapi seluruh kekuatan aku tuk menjadi kekuatan kamu.
dan cinta itu adalah KAMU.... (Kamu yang namanya sudah tertulis di Lauh Mahfudz untuk aku)



FS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar