Minggu, 07 Juni 2015

Untukmu Calon Imamku


Untukmu Calon Imamku,

Ku tulis kisah ini di malam2ku yang panjang. Bagai goresan getar hati dalam rindu yang tertahan. Untuk mu seseorang yang akan menemaniku dimasa depan. Kamu ? Siapa kamu ? Siapa namamu ? Dimana kamu berada ? Aku menantimu  bersama semua penagbdianku yang tertunda bersama segenap cinta yg tak akan sempurna bila engkau tak kunjung hadir di hadapanku.

Untukmu Calon Imamku,

Dimana engkau berada ? suatu saat bila engkau datang, cintailah aku karena Allah. Bimbinglah aku, Jadilah imam dalam solatku. Izinkan bakti dan taatku menyatu bersama senyum diwajah teduhmu. Izinkan cinta dan rinduku terpatri kuat di dalam hati dan pikiranmu.

Untukmu Calon Imamku.
yang entah sedang apa, ketahuilah aku ini adalah orang asing untuk mu, nanti terangkanlah apa2 yang tidakku mengerti tentang dirimu, apa2 yang tidak engkau sukai, agar aku bisa mengenalmu secara utuh.

Untukmu Calon Imamku,
yang sedang memantaskan dirinya dihadapan Allah. Kethuilah bahwa aku pun disini selalu menantimu dalam taat, menanti tuk menjadi belahan jiwamu, menanti tuk menjadi penyejuk hatimu.

Kau yangg tertulis dilauhul mahfuz,
Kau adalah rahasia terbesarku, kehadiranmu menyempurnakan hidupku.
Kau yang ku sebut di dalam doaku, kau yang menjadi imam dihidupku, kehadiranmu menyempurnakan imanku.
Ku menunggu dalam sabarku, ku ikhlaskan semua harapanku, bersamamu, dimasa depanku, membangun cinta membangun surga. Menggapai ridhoNya.

Dan aku menanti menjadi bidadari untukmu.
Sampai bertemu pada suatu masa, calon imamku.

~MeyRa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar