Rabu, 22 Januari 2014

About Me ^35

Ketika itu, dimana sekolah sedang ada acara promo ekstrakurikuler. Semua siswa menyaksikannya dengan seksama. Begitu banyak ekskul yang ditampilkan saat itu. Mulai dari PMR, Pramuka, Paskibra, Rohis, Fotografi, KIR, English Club, dll.


Singkat cerita. Hingga akhirnya aku memutuskan kepada 2 pilihan yaitu mendaftar ke Osis dan Paskibra. Kenapa dengan 2 pilihan itu ?
Simple jawabannya. Karena pengen ngelanjutin dari SMP dan juga ingin tau dunia osis dan paskibra di SMA itu seperti apa ya hehe.
(Ternyata beda banget, apalagi di Paskibra nya. Ckck.)

Setelah menjalani beberapa tes yang ada. Tibalah hari pengumuman. Dan Alhamdulillah di ke 2 nya aku diterima.

Akan ku ceritakan yang pertama, tentang aku dan di OSIS saat itu.
Berada di OSIS tingkat pertama. Rasanya itu belum dapet feelnya. Awalnya seneng sih tapi hati belum 'klik' aja untuk bergabung disana. Apalagi ditambah waktuku yang harus terbagi-bagi ke Paskibra. Dimana kebetulan saat itu aku menjadi Ibu Lurah (koordinator yg cewe2). Huh, riwenya saat itu. Sedangkan disisi lain, pak.lurah nya pun ikutan osis, sama kayak aku. Ya sudahlah tak terbayang lagi saat itu....dimana kita berdua sedikit meninggalkan paskibra karena waktunya terbagi.
Dan yang paling deg-degan nya lagi adalah ketua bidang aku di osis itu adalah kakak senior aku di Paskibra, ketua paskibranya. #NahLoh. Kenapa deg2an ? Namanya juga kakak senior. Biasalah...'galak' gitu kalau di Paskibra. #AduhMaaf


Pada 6 bulan pertama disana,aku belum mendapatkan feelny. Tapi tidak untuk 6 bulan selanjutnya. Ya... mungkin aku butuh waktu tuk beradaptasi.
Cukup berkesan. Apalagi ketika masa-masanya MOS..Aku menjadi panitia disana. Menjadi seorang penanggung jawab kelas bersama temanku 1 lagi,laki-laki. Kita bersama-sama untuk membina adik2 baru. Bagaimana caranya agar bisa membuat kesan yang menyenangkan dari berbagai rangkaian acara mos yang berlangsung selama 3 hari itu.
skip.

Selama 1 tahun di OSIS menurutku itu cukup. Saatnya saya fokus di 1 organisasi saja., yaitu Paskibra.
Berikut cerita aku selama memgikuti organisasi paskibra.

bersambung...

0 comments:

Poskan Komentar