Minggu, 19 Januari 2014

About Me ^34

Sebelum memulai tulisan.
Saya ingin mengoreksi diri dulu nih.
##
Sefi...sefi.
Maaf.
ku akui dalam hal menulis tuk beberapa bulan ke belakang ini belum bisa istiqomah. Belum sempat.
Ya ku akui aku salah.
Ayoo smngat smmgat !!!
###
Bismillah...
About Me ^34
Moment dimana saya baru2nya masuk SMA.
Mulai ya.. :D
Setelah masa2 MOS telah selesai. Aktivitas belajar mengajar pun sudah mulai.
Dimana ketika itu kami saling mengenal lebih dekat dan bertemu dengan Ibu Wali Kelas. 
Beliau bernama Ibu Hastuti Jayanegara. Tinggal di pahoman, memiliki 2 orang anak, laki2 semuany. Pinter. Jago maen basket dan sholeh. (Tau bangeet ya ? hehe | iya dong, kan pernah silaturahim). Beliau mengajar pelajaran matematika. Kata kakak kelas beliau terkenal 'galak' ,tegas, keren, dan selalu buat deg2an kalau udah di ajar.
Satu tips kalau udah masuk jam beliau. Malamnya kita dituntut untuk mempelajari dulu materinya. Jadi, kalau ditanya kita bisa jawab dan ga dapet hukuman.
Hukuman ? Yaah...
Hukuman yang bua kita jera dan malu.
Mau tau apa ?
Kita akan dikasih pilihan, bawa permen 1 bungkus/lompat kodok/goyang bebek.
Haduuh. Syok banget pas dengerin rule of game di mata pelajaran ini. (Alhmdulillahnya belum pernah dapet hukuman hehe selamet selamet :D )
Selain ada hukuman. Ada juga nih reward bagi mereka yang ketika ulangan harian dapet nilai 5 tertinggi  di kelas.
Mau tau apa ?


Silverqueen yang panjang itu loh. Woow. (Aku pernah dapet loh hehe). Dan silverqueen itu bukan dari beliau tapi...dari temen2 yg dapet nilai 5 paling rendah. Hm... kasiaan juga.
So, intinya adalah kita memang sepatutnya patuh kepada aturan yang ada. Toh, aturan itu tujuannya baik. Untuk kebaikan kita semua nantinya. Juga, setuju banget dengan.sistem pendidikan yang beliau terapkan. Ada hukuman dan reward. Dan itu dijatuhkan/diberikan kepada orang yang tepat.
Jakarta,
Perjalanan menuju rumah,
18.01.2014 | 21.41

0 comments:

Poskan Komentar