Jumat, 09 Agustus 2013

AboutMe ^24

Setelah menjalani beberapa hari dikelas 8. Tiba saatnya mengurusi organisasi osis. Karena kita bentar lagi akan Re-Organisasi. Singkat cerita..
Ga tau kenapa saat itu nama saya masuk di daftar calon ketua osis. Hah beneran nih ? Setelah tanya sana-sini. Ooh gitu ya bu, ka, mba. Setelah diskusi dengan Ibu guru dan kakak2 MPK. Sejujurnya rada susah untuk menerimanya. Tapi, masa ia, ketika kita sudah diberikan kepercayaan kita buang gitu aja.

"Oke siap",tiba2 semangat.

Keesokan harinya. Para calon di panggil ke ruang guru. Saat itu ada 3 calon, 2 cewe dan 1 cowo.

"Hari jumat, setelah acara halal bi halal kalian kamapanye lisan ya dan saat itu juga sudah mulai boleh tuk menyebarkan pamflet2."kata Ibu guru
"Ya Allah secepat ini kah ?,pikirku.
Takut, bingung dan khawatir perasaan saya saat itu.

Hingga tibalah saatnya berkampanye lisan. Masing-masing calon berhak berkampanye agar menarik para pemilih nantinya. Dan tau dimana kita berkampanye ? Ya, kita berada di depan teman2 dan guru2 di mimbar tempat pembina upacara. Saat itu rasa hati ini campur aduk. Gemetar  dan malu, kalau salah dalam berucap apalagi di hadapan kakak2 kelas 3 nya. Haduh..
Juga senang, saat perkataan kita di dengarkan apalagi di tepuk tanganin hehe. Tapi, yang lebih bahagia lagi adalah ketika mimpi itu tercapai kawan, yaitu bisa berdiri di mimbar itu di depan orang banyak. Mungkin ini hal kecil buat kalian tapi bagi saya ini adalag kebahagian yg sederhana.

Beberapa hari kemudian. Hari pemilihan itu tiba. Rasa deg-deg an mulai muncul nih. Kira2 ada yang mendukung ga ya ? Berharap agar mendapat hasil yang terbaik tapi sebenernya kalau boleh jujur, saya mengharapkan dia (cowo) yang terpilih. Karena bagaimanapun selagi masih ada cowo yang bisa memimpin, Why not ??

Setelah pengambilan suara, hari itu juga akan dihitung suaranya.
Hingga akhir keputusannya adalah memang dia yang terpilih (cowo itu). Alhmadulillah ya robb. Dan saya yang menjadi wakilnya.

"Dek, padahal cuma selisih satu suara loh kamu sama dia ?" ujar kakak MPK
" Iya ga pa2 ka.", tersenyum

Bersyukur..dia yang terpilih. Sebab, saya ga tau, apa saya bisa lakukan saat menjadi seorang ketua. Walaupun ga tau juga sih kerjaan wakil ketua ngapain. Hehe

0 comments:

Poskan Komentar