Sabtu, 03 Agustus 2013

AboutMe ^9

Suatu hari, saat sore hari saya diajak jalan-jalan sama ayah. Kita mau ke rumah nenek. Jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah kami. Kita kesana naek sepeda, maklum ayah belum punya uang lebih. Karena lagi fokus buat rumah. Pengalaman ini nih yang paling berkesan dan pengen banget ngerasain lagi. Ayah saya itu kreatif banget loh, begitu sayangnya ma anakanya ayah sampe buat kursi kecil tuh tuk di sepeda khusus buat saya. Supaya kalau di bonceng saya ga cape duduknya. Kursi kecilnya terbuat dari bambu anyaman gitu. Bagus dan nyaman loh kalau duduk disitu, apalagi di lindungi sama ayah. So sweet..

Saya sering di ajak ayah ke rumah nenek dan kakek (orang tua dari ayah,sekarang sudah Alm). Bahkan sering menginap. Apalagi kalau ayah dan ibu pergi ke luar kota kita sering dititpin disana. Sstt...Kata nenek saya itu pas lagi bayi 'cengeng banget' apalagi kalau ditinggalin pergi ma ayah dan ibu ke luar kota. hehe

"Penting banget, ketika kita suatu saat sudah berkeluarga tetap menjaga hubungan baik dengan orang tua. Menjaga, bersilaturahim dan mengajak keluarga ke rumah mereka. Karena saya tahu pasti mereka kesepian. Dan kedatangan kita untuk bersilaturahim  dengan mereka adalah kebahagian yang luar biasa. You know what ? Because They are thinking bahwa anaknya masih sangat peduli terhadap mereka." Harus itu...Wajib. karena kamu tau lah perjuangannya kayak apa. Berat !! hehe

0 comments:

Poskan Komentar