Jumat, 02 Agustus 2013

AboutMe ^8

Kita semua udah mulai besar nih. Abang kelas 1 SD. Saya berumur 4 tahun. Ibu sedang mengandung adik kami. Ayah mulai sibuk untuk bolak-balik ke luar kota.

Suatu pagi, abang siap-siap buat sekolah nih. Saya juga  ga mau kalah dong, harus siap-siap juga. Mang mau kemana toh ? Ehm....ya ikut Ibu nganterin abang ke sekolah. Asyiik..bisa jajan hehe. Jarak sekolah abang dari rumah tidak begitu jauh. Berhubung saat itu belum.punya kendaraan. Jadi, kami pergi naek becak. Wuihh senang banget saya waktu itu. tapi kadang-kadang sedih juga ngeliat abang becak nya hiks

Ayah dan Ibu kan harus kerja,.jadi ga mungkin mengantar jemput abang terus. Akhirnya abang abodemen becak ke sekolah. Hampir setiap pagi saya selalu ikut stand by di depan pagar buat nungguin abang dijemput dan bilang "Dadah bang". So sweet ga tuh..
Ga sampe disitu aja kasih sayang ade ke abangnya. Terkadang saya pun sering stand by di depan pager untuk nunggu abang pulang. Kayaknya waktu itu senang banget kalau abang pulang. (Ya iyalah karena ga ada teman maen kan hehe)

"Kebahagian itu simple ya, se simple saat saya mengantar dan menunggu abang sekolah." Senangnya subhanalloh dah..(maklum masih anak2)

0 comments:

Poskan Komentar