Jumat, 02 Agustus 2013

AboutMe ^7

Akhlak seorang anak itu harus dibina sejak ia masih kecil. Karena jika kita sudah mengajarkannya sejak kecil ketika dewasa InsyaAllah aka melekat pada dirinya. Mengajarkan bersikap jujur, saling tolong-menolong, menghargai, memaafkan dan lainnya. (yang positif tentunya)

Suatu hari Ibu mengajak kami pergi. You know what ? untuk mendaftarkan kami belajar mengaji. Ketika itu saya mulai belajar tentang lingkungan sekitar. Berinteraksi dan bermain bersama teman-teman.
Mungkin udah saatnya keluar kali ya. Karena kata buku Sosiologi," pendidikan pertama itu berasal dari keluarga setelah itu lingkungan sekitar."

Setiap sore karena masih awal-awal kami selalu di antar ibu tuk mengaji di mushola. Namun, setelah lama kelamaan dan kamipun hampir hafal jalannya. Kita belajar untuk pergi mengaji tanpa di antar oleh ibu lagi. Wuihh, hebatkan hehe

"Daya ingat pas masih kecil kuat banget" Mungkin karena baru sedikit kali ya isi memori otaknya. Beda kalau udah tua, ya mungkin karena banyak juga yang di pikirin.

0 comments:

Poskan Komentar