Jumat, 02 Agustus 2013

AboutMe ^6

Masa-masa kanak-kanak adalah masa paling bahagia. Dimana kita hanya memikirkan yang penting bahagia walaupun terkadang sedih juga karena ga di beliin apa yang kita mau hehe
Dasar anak kecil. Tapi lucu kan kalau masih kecil,imut -imut dan ngegemesin.

Suatu hari ayah dan ibu memberi hadiah sama saya dan abang. Mau tau apa hadiah nya ? Hm...Sepeda. Wah senang banget kan. Ketika anak-anak yang lain sudah punya sepeda, kita juga punya dong. Wuiihh..ayah dan ibu memang the best deh.
Berhubung saya masih berumur 3 tahun, ya berarti di beliin sepeda yang unyu2 gitu. Sepeda roda tiga. Kalau abang sepeda roda 2, ya ttep sih berhubung belum bisa banget jadi masih ada roda kecil kanan kirinya. Jadi abang roda 4. Yee abang kalah wuoo..

Sore-sore main sepeda di depan halaman kantor sambil di suapin mba. Bahasanya 'Ayo isi bensin dulu. Aaa. ..Ehm. Enak'. Abang saat itu lagi di ajarin ayah naek sepeda roda 2. Bisa, jatuh, bisa,.jatuh. Kasian...

Ibarat seperti sebuah kehidupan kawan, ga selamnya kita berdiri terus terkadang kita juga pasti akan jatuh. Namun yang hebatnya dari situ adalah bukan berapa kali kita terjatuh yang terpenting adalah kemampuan kita untuk bangkit terus ketika terjatuh.

0 comments:

Poskan Komentar