Jumat, 02 Agustus 2013

AboutMe ^5

3 tahun kemudian

Ketika itu saya berumur 2 tahun dan abang saya berumur 5 tahun. Abang sudah masuk TK. Karena ayah dan ibu sibuk bekerja, akhirnya memutuskan untuk mengambil jasa baby sister. Hal ini dilakukan karena ayah dan ibu sering dinas ke luar kota. Terkadang ayah yang pergi dan.juga bisa dua-duanya pergi. Nah, ketika mereka pergi kita ditinggal dirumah dan di asuh ma mba kami itu.

Walaupun terasa berat dan sedih di tinggal ayah dan ibu. Tapi ada saja trick ayah ibu supaya kita rela ditinggal. Masih inget banget,ada satu hal yang ga pernah lupa dalam hati ini yaitu ayah dan ibu selalu membelikan kami hadiah/oleh-oleh. Pasti senang banget kalau di iming2 hadiah. Ya iyalah senang namanya juga masih kecil. (Udah gede senang juga sih kalau di kasih hadiah hehe)

Mau tau apa hadiah yang aku minta setiap ibu/ayah pergi keluar kota ? Ehm...jam tangan. Waktu dulu tuh,bentuk jam tangan bagus-bagus. Masih inget banget,kalau  waktu itu saya dan abang di beliin jam tangan pesawat. Ada lampu dan suaranya loh haha. Gimana ga senang coba, anak kecil kan kalau di kasih kayak gitu senangnya minta ampun, sampe loncat2, lebay. Tapi beneran ko. he

0 comments:

Poskan Komentar