Minggu, 25 Agustus 2013

AboutMe ^33

Seperti biasa, merasa deg-deg an ketika menunggu pengumuman. Kali ini adalah pengumuman penerimaan SMA. Masih teringat sampai saat ini. Pertama kali tahu kalau saya diterima di SMA Negeri 7 Bandar Lampung itu dari tetangga. Karena ia berlangganan koran. Saat itu penerimaan di umumkan di koran. Merasa belum percaya kalau belum beli langsung. Bergegaslah abang saya untuk membelinya. Setelah dicari nama saya di koran itu, dengan teliti ku membacanya. Hingga akhirnya saya menemukannya, SEFI INDRIA. Langsung deh sujud syukur. Alhamdulillah ya robb..
Saat pertama kali awal masuk sekolah ditingkat SMA ini. Kami mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS).Masa dimana kami diperkenalkan tentang sekolag kami. Mulai dari struktur sekolah,peraturan, ruang2 kelas dan lain2. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari. Pada hari terakhir, ga tau kenapa, saya di panggil panitia untuk di wawancara seleksi King and Queen di acara MOS itu. Wah...sedikit ga nyangaka. Ya udh, dijalani aja. Mengapa saya bisa masuk dalam kategori pemilihan itu ?  ternyata karena ketika itu kami disuruh menuliskan biodata lengkap dan prestasi yang pernah tercapai. Mungkin itu salah satu faktornya. Bisa jadi...Bisa jadi hehe.
Hingga tibalah giliran saya diwawancara. Para peserta diwawancarai disebuah ruangan, cukup gelap. Dan diwawancara sebanyak 3 orang. Lumayan banyak pertanyaannya. Merasa deg-deg an. Tanpa persiapan apapun sebelumnya. Memang ya," Terkadang kita harus siap kapan pun dimanapun. Apapun itu. bahkan yang terpenting adalah siap akan ajal yang menjemput secara tiba-tiba.So, ma ga mau kita harus selalu mengupgrade diri dan menyiapkan banyak bekal untuk menghadapinya."
Tiba diakhir acara MOS, kami semua kumpul di Aula sekolah. Setelah beberapa sambutan, tibalah pengumuman2. Pengumuman tentang pemanang King and Queen. Merasa pesimis karena banyak yang lebih dari saya. Dan akhirnya betul juga, ternyata bukan saya yang menjadi ratu nya. Tapi teman sekelas saya. Alhamdulillah merasa senang juga walaupun bukan saya, mereka yang menjadi King and Queenya adalah dari kelas saya. Kelas X.6. Walaupun ga jd Queen, saya menjadi salah satu siswa yang  terfavorit dan berprestasi saat itu. Bahagia dan keren banget kan X.6. Dan inilah awal dari prestasi kelas kami dan saya. Nanti akan saya ceritakan di AboutMe2 selanjutnya.
Saya berpikir jika saya mampu menjadi yang terfavorit dan beprestasi saat acara MOS ini, terpilih dari semua siswa baru saat itu. Artinya, adalah hal yang ga mustahil untuk bisa mengukir prestasi dan lebih unggul disekolah ini. Berikanlah petunjukMu ya Robb. Bismillah..

0 comments:

Poskan Komentar