Rabu, 14 Agustus 2013

AboutMe ^31

Awalnya saya sempat kaget. Tiba-tiba saya dipanggil ke perpustakaan oleh wakil kepala sekolah. Saat itu padahal kegiatan belajar sedang berlangsung. Jadi deg-deg an nih. Ada apa ya ? (pikirku sambil berjalan menuju ruang perpustakaan). Bismillah deh.

Setelah kami dikumpulkan. Bapak wakil kepala sekolab membuka pembicaraan. Saat itu saya tidak hanya sendiri. Ada beberapa dari kelas lain. Sekitar 6 orang kalau tidak salah. Lupa. Ternyata setelah mendengarkan pembicaraan dari pak wakil. Tau ga info apa yang disampaikan ? Info yang menjelaskan kalau kami saat itu mendapatkan beasiswa berupa uang dari pemerintah dinas pendidikan. Beasiswa yang sebagian diperuntukkan untuk teman2 yang kurang mampu dan juga untuk siswa yang berprestasi. Alhamdulillah. Rezeki yang ga pernah terbayangkan saya saat itu. Begitu tiba-tiba. Memang sih, saat itu saya sedang membutuhkan uang lebih untuk membeli perlengkapan sekolah. Senang banget bisa dapat uang atas usaha sendi, ya usaha, usaha agar bisa giat belajar hehe.

"Jodoh, rezeki, semua sudah diatur oleh Allah swt. Jangan pernah khawatir kalau akan tertukar. Yuk terus berhusnudzon."

0 comments:

Poskan Komentar