Rabu, 14 Agustus 2013

AboutMe ^30

"Setiap orang pasti pernah memiliki seseorang/beberapa teman yang lebih special dalam hidupnya."

Tidak hanya saat SD, saya memiliki teman2 terbaik. Di SMP pun aku memilikinya. Mereka yang selalu ada,menyayangi,saling berbagi cerita dan lainnya. Mereka yang mengajarkan arti sebuah kehidupan dalam menjalin  persahabatan. Bahagia yang saya rasakan, karena bisa memiliki kalian kawan. Anugerah yang pernah ku miliki. Hehe kayak lagu ya.

Ini dia mereka, ertin, dhia,dian,devi & dalila. Banyak kisah yang saya lalui bersama mereka. Mungkin di saat itu kamilah para bintang-bintang. Bintang yang tidak akan pernah mati cahayanya. Hingga bisa menerangka malam yang gelap. Hehe lebay ya.  Kami tetap saling berkompetisi dalam menjadi yang terbaik.Tapi, dengan adanya kompetisi itu bukan membuat kami semakin menjauh. Namun, kami semakin dekat. Semakin sering bermain dan belajar bersama-sama. Sedikit yang saya bisa gambarkan dari mereka2, yaitu

1. Ertin, pertama kali kenal dia saat masih kelas 7. Dimulai dari kelas 7 dan karena ikutan organisasi yg sama, saya mulai dekat dengannya. Orangnya pinter,ahli biologi,baik, sedikit lucu,stay cool kalau menghadapi masalah. Ga kaya saya, rada gupek dan cepat ketauan kalau lagi ada masalah hehe. Sekarang dia kuliah di poltekkes tanjung karang, jurusan Gizi.

Kalau Dhia, Dian, Devi dan Dalila, pertama kali ku kenal kayaknya saat ikutan organisasi yang sama. Tapi menjadi lebih dekat ketika duduk di kelas 8.

2. Dhia, dia yang paling muda nih diantara kita ber 6. Iya ga ya ? Lupa hehe. Kalau dia ahli matematika nih. Wah jago banget dah. Orangnya rada gupek juga kayak saya hehe. Baik, ramah, ga cepet marah tapi rada suka ngambek gitu kalau kita ada sesuatu yang di rahasiaan. Hehe,maklum ade kecil. Dia sekarang kuliah di UNILA jurusan Matematika-FMIPA.

3. Devi, dia yang paling tinggi dari kita semua. Lucu orangnya, suka ngambek2 ga jelas. Baik, ramah dan perhatian. Tapi, terkadang esmosinya cepet naik. Kalau udah suka sama sesuatu aja, pokoknya harus dapet. Dia jago kalau soal menghapal. Uh..keren dah. Sekarang dia kuliah di Universitas Muhamadiyah Malang, Jurusan Akuntansi.

4. Dian, orang yang paling tua nih, maksudnya umurnya gitu. Bagi kami, dia itu rada-rada ke ibu2an gitu hehe. Orang yang paling tenang dalam menghadapi masalah. Baik, ramah, perhatian. Dia jago pelajaran bahasa indonesia. Sekarang dia kuliah di palembang, ngambil.kesehatan kalau ga salah.

5. Dalila, orangnya berkacamata. Lucu, baik, ramah.  Tapi terkadang sikapnya masih kayak anak2, rada manja hehe. Maaf2. Pintar ngomong, sering ikutan ngeliat siaran di radio. Secara, rumah dia pas banget di depan stasiun radio. Dia suka banget sama kodok. Hampit semua aksesorisnya itu bernuansa kodok gitu. Ckck...sekarang dia kuliah di jakarta mengambil kebidanan.

Ya itulah mereka. Mereka yang pernah mengukir dikisah hidup saya. Berharap agar tali silaturahim ini tetap terjaga. Bersyukur kawan, karena bisa mengenal kalian. Dimanapun kita saat ini, semoga itu menjadi pilihan yang terbaik. Semoga kita senantiasa diberikan kemudaha dan rahmat oleh-Nya.

Salam rindu..

0 comments:

Poskan Komentar