Jumat, 02 Agustus 2013

AboutMe ^3

Ayah dan Ibu dikarunia Allah Swt anak pertama yaitu bayi laki - laki, 28 April 1989.  Ya inilah yang biasa saya panggil Abang. Kata orang-orang, kelahiran anak pertama itu selalu di tunggu2. Special banget kayaknya. Menurut saya sih ada bener nya juga, dimana ketika kita sudah menikah, akan bertambah bahagia dan semakin lengkap ketika seorang bayi mungil sudah terlahir di tengah sebuah keluarga.

Abang yang satu ini nih, lumayan nakal banget pas masih kecil. Wajar kali ya, karena masih kecil. Pernah nih dulu gara-gara maen layangan kepala nya sampe bocor loh. Setelah Ayah dan Ibu tau berita ni, wah mereka panik banget. Ya mau ga mau harus dijahit tuh kepalanya. Ya Ampun abang ckck

0 comments:

Poskan Komentar