Jumat, 09 Agustus 2013

AboutMe ^26

Suatu pagi, ketika berjalan ingin masuk ke kelas. Saya bertemu dengannya. Ia sedang duduk di tepi lantai dibawah pohon di depan kelasnya. Seperti sedang menunggu.  Siapakah dia ? Siapa coba tebak ? Hehe
Oh..dia, dia teman sebangku dulu.
Tumben2 nya nih anak dateng pagi. Biasanya sering telat. Ada angin apa ya. Memang sih, saat itu uda ada yang beda dari dia. Udah naek motor ke sekolah. Itu kali ya salah satu alasan dia ga sering telat lagi. Syukurlah..

Saya ga tau percis kenapa hampir setiap pagi dia selalu duduk disana. Hingga kalau saya udah dateng dan masuk kelas. Ia pun ga tampak lagi disana, udah masuk kelas juga ternyata.

Hingga suatu pagi, saat itu saya ada piket kelas. Ya supaya bersih-bersihnya cepat selesai saya dateng pagi2 tuh. Dari rumah sekitar jam 6. Nyampe sekolah sekitar 6.20an gitu. Tiba-tiba saat sedang piket kelas, ada yang nutup pintu kelas dari depan. Kan jadi takut, saat itu saya baru berdua sama teman sekelas. Loh ko ke tutup ?
Setelah melihat di dekat jendela. Oh ternyata dia toh. Teman sebangku aku. Bagus ya..awas kalau ketemu.

"Buka...buka',teriak aku dan temanku
Akhirnya dilepaskan juga, segera ia lari menuju kelasnya.
"Dasar lohannnn..."teriaku
(lohan adalah panggilan saya terhadapnya, maklum masih smp saat itu. Jadi sering kata2an gitu dan kata itu yang menurutku cocok buat dia, Ikan Lohan). Masih mending lohan, dari pada aku, dikatain apaan coba ? Huh..
Saat sedang mengepel teras luar kelas. Tiba-tiba ada yang lewat dan jalan begitu saja menginjak hasil pel an ku yang masih basah. Dan ternyata dia lagi.
"Ya Allah...ini anak kenapa sih ? Dari tadi gangguin aja. Ga liat orang lagi ngepel."kesalku
"Ku ulangi lagi pel an ku", mencoba bersabar. Tapi tetap saja di injak lagi. Hingga akhirnya saya marah dan kuraih rambutnya yang berdiri itu (jambul) dan ku acak2. Huh..
(aduh maaf ya,waktu itu lagi emosi banget dan saya aja bingung mau ngapain supaya kamu berhenti)
Hingga akhirnya ia pun menyerah.
" Sini..sini. Aku pel in." mengambil pel an dari tanganku
" Oh ya bagus2. Sampe ujung ya."
Sambil berjalan meninggalkannya menuju ke ruang kelas.
" Eh...ku lihat dari ruang jendela. Dia benar2 lagi ngepel dan menyelesaikannya sampai selesai.
"Ternyata dibalik sosoknya yang nyebelin, dia punya sisi baiknya juga ya."bicaraku dalam hati

Tidak sampai disitu aja kejahilan dia. Pada saat jam istirahat. Saya ketemu dia di kantin. Pas tau kalau ada dia.di kantin itu, segera deh saya buru2 pergi.
"Eits mau kemana ?", cegah dia
"Mau makan dikantin sebelah."
Ku meninggalkannya.
"Loh,bukannya tadi udah sempat ngambil makanan ?",balas dia
"Ga jadi." lebih jauh meninggalkannya.

0 comments:

Poskan Komentar