Jumat, 09 Agustus 2013

AboutMe ^25

Pengucapan sumpah pengurus Osis yang baru telah dilaksanakan. Itu berarti saya harus menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Salah satunya adalah mendampingi pak ketua. Salah satunya adalah terjalin dengan baik komunikasinya. Walaupun kita beda kelas, tetap koordinasi harus jalan untuk mewujudkan cita-cita bersama demi sekolah kami yang lebih baik.

Seiring dengan berjalannya waktu. Kegiatan-kegiatan telah dilaksanakan dan amanah kita pun sebentar lagi akan berakhir. Hingga program kerja kami yang tersisa adalah Masa Orientasi Siswa baru. Dulu pas pertama kali menjadi osis di kelas satu, saya hanya berperan sedikit disana. Maklum masih belajar dan masih bocah hehe. Tapi sekarang, ketika menjadi wakil sudah mulai aga berat kerjanya.

" Memang sih enak ketika masih bocah, kerjanya cuma sedikit dan ga mikir berat2 tapi masa ia kita jadi bocah terus. Sekali-kali mikir lah.' pikirku dalam hati

Ada satu hal yang saya ingat ketika hari terakhir MOS. Saat itu adalah hari pengiriman surat  dari adik kelas untuk kakak kelas. Ya berisi pesan dan kesan gitu. Saat itu saya ga mendapat banyak surat hanya beberapa bila dibandingkan pak Ketua. Tapi ada satu surat yang unik,aneh dan kaget menurut saya. Gimana ga kaget coba, isi suratnya ituu loh..
Iya, isi suratnya masa ade itu 'nembak' saya. Ckck..dan untungnya ade itu nyantumin nama. Richard namanya, 7C. Ya segera deh saya telusuri dan cari ade itu.

"Dek, surat ini kamu yang ngasih ?",tanyaku
"Iya ka.", jawab dia rada takut
"Buat siapa ?", tanya lagi
"Buat kak sefi. Mang isinya apa ka ?", tnya ia
" Loh, kamu ga tau isinya dek ?",tanyaku lagi
"Nih coba baca."kuserahkan surat itu
Setelah dibaca. Ade ini malah ketawa. Loh...ga lama dari itu.
"Wah maaf ya ka, sebenarnya ini surat yang buat abang aku. Soalnya waktu itu udah malem. Tadi pagi pas abang ku ngasih suratnya. Ia berpesan,"Kasih surat ini ke kakak yang cantik dan baik ya menurut kamu."
" Cieee,"sahut teman2
"Oh gitu ceritanya...ckck ada2 aja ya kamu ini." Ya udah salam ya buat abang kamu. Loh ?! Hehe becanda...

Sempet shock ketika membaca surat itu dan curiga juga masa anak smp yang baru masuk, kata2 nya udah kayak orang dewasa gini. Tulisan komputer lagi suratnya.

Satu hal yang menurut saya yang bisa dipetik dari kisah itu.  "Terkadang hal sepele seperti itu, justru menjadi kenangan yang ga mudah untuk dilupakan. Bahkan bisa menjadi salah satu pengalaman yg selalu di ingat." Memang terkadang ya...

0 comments:

Poskan Komentar