Rabu, 07 Agustus 2013

AboutMe ^21

Setelah libur panjang. Tibalah saatnya mulai beraktivitas kembali. Selamat datang di semester baru. Semangat berjuang, belajar dan semangat juga ketemu dengan teman-teman : D

Hari pertama sekolah, hari senin. Itu berarti dimulai dengan upacara. Saat itu saya menjadi petugas mengibarkan bendera. Kalau hari2 awal sekolah kayak gini, memang biasanya paskibra yang menjadi petugas. Jadi, mau ga mau ya harus standby dan siap pakai. Hehe

Setelah, upacara akan berakhir. Tibalah pembacaan pengumuman. Ternyata salah satu info pengumumannya adalah penyerahan hadiah kepada juara umum untuk masing2 level,7,8,9. Wah, tiba-tiba jantung ini deg-degan.

"Ah ga mungkin nama saya tersebutkan disana, kan masih ada kelas2 lain yang jauh lebih baik, apalagi kelas 7A,  yang katanya anaknya pinter2.",bicaraku dalam hati

setelah membacakan juara umum dari kelas 8 dan 9, hingga tibalah pengumuman untuk kelas 7. Duh semakin deg-degan. Aku takut kecewa ya Allah. Dimulai dari juara yang ke 3,2.

"Dan untuk juara umum kelas 7, jatuh kepada.."kata wakil kepala sekolah
" Ya Allah..harus kuat menerimanya".pikirku dalam hati
" Juara umum untuk kelas 7 adalah Sefi Indria dari kelas 7B"
" Hah, iya ?? Ya Allah, Alhamdulillah. Kayak mimpi nih."
Segera ku maju ke depan teman2 semua untuk menerima hadiah itu. Ga nyangka bisa berdiri didepan orang banyak kayak gini.

Aku lupa saat itu yang menjadi juara 2 siapa, kayaknya laki-laki. Dan yang ke tiga adalah sahabat saya. Setelah selesai upacara. Kita pun ke kelas masing2.

" Selamat ya sefi. Selamat ya." ,.ucap teman-temanku.
" Iya, terima kasih". Balasku
" Ciee yang juara 1, Selamat ya. Mana hadiahnya? sini dibukain", pinta teman sebangku yang nyebelin itu.
" Ga ah, nanti aja di rumah, biar surprise".jawabku
" Selamat ya sefi, dipertahankan prestasinya..", ucapan dari guruku
" Iya ibu,.InsyaAllah."
"Ya udah, sekarang buka buku matematika nya hal 123. Dikerjakan sekrang dan nanti dikumpul.", perintah ibi guru
" Bareng-bareng yok ngerjainnya.", tawar teman sebangku ku
" Ga ah, yang ada juga nanti aku semua yang ngerjain.",.jawabku cuek.
"Tuh kan...mentang2 juara 1, pelit ya sama teman sebangku. Ga mau ngajarin. Uhh dasar pelit.", ngambek
"Ehm...iya2. Gitu aja ngambek. Yok kerjain bareng2."bujukku
"Nomor satu apa jawabannya ?", tanya teman sebangku ku
" Ya ampun, baru mulai udah nannya aja. Usaha dulu dong."
" Tuh kan ...pelit"
" Argh...ya iya. Kayak gini nih.." bersabar mengajarkannya.

Bel pulang berbunyi. Asyiik pulang. Setelag tiba dirumah. Saya ga sabar nih mau mengabarkan berita ini sama ayah dan ibu. Dan lebih ga sabar lagi, mau buka hadiahnya. Setelah dibuka, wihh. Keren. Ini kan barang yang saya butuhkan.Alhamdulillah. Langsung deh ku sujud syukur. (Kata guru agama, "Ketika kita diberikan kenikmatan yang luar biasa, kita disunnahkan untuk sujud syukur.")

0 comments:

Poskan Komentar