Selasa, 06 Agustus 2013

AboutMe ^ 19

Seperti biasanya. Jantung ini merasa deg-deg an kalau hari penentuan itu tiba, pembagian rapor semester satu. Hingga tibalah akhirnya. Hari itu, saya yang datang paling awal Karena saat itu adalah jadwal piket. Masih tetep dong bersih-bersih. Subhanallah ya. Ga salah kalau kelas kami itu kelas paling bersih di satu sekolah. Siapa dulu wali kelasnya.

Saat pembagian dimulai. Wai kelas kami menulis daftar peringkat 1.2 & 3 di papan tulis. Semakin berdebar2 aja nih jantung. Dan hingga akhirnya,nama saya lah tertulis di peringkat satu itu." Ya Allah, segala puji bagimu. Terima Kasih ya Allah'. Senang dan terharu. " "Manjadda Wa jadda" (Siapa yang sungguh,2 Ia pasti kan dapat).

Aku menyadari, bahwa untuk meraih kesuksesan itu tidaklah mudah. Apalagi kita sadar bahwa diri ini tidak lebih baik dari pada yang lain. Butuh sebuah kesungguhan yang Lebih dari pada mereka. Teringat pesan dari salah seorang guru,bahwa,"orang pandai itu bisa kalah dengan orang rajin." Sebuah kalimat. yang sangat memotivasi saya sampai saat ini. Memang benar, orang yang rajin atau istiqomah itu memang orang yang luar biasa. You know what ? Karena disana ia selau berusaha untuk terus mempertahankan perilakunya agar tidak goyah. It's not simple.

0 comments:

Poskan Komentar