Selasa, 06 Agustus 2013

AboutMe ^17

Setelah lulus SD, saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya, Sekolah Menengah Pertama(SMP). Menengah Pertama, berarti sudah mulai fase kedua dan tantangannya pun pasti semakin berat dibandingkan SD, masih dasar.

Saya melanjutkan di SMP Negeri 23 Bandar Lampung. Jaraknya cukup jauh dari rumah, kalau naek angkutan umum bisa 2x ganti mobil. Tapi ga pa2, malahan kata pepatah, "Tuntutlah ilmu hingga ke Negeri Cina." Jadi, terkait jarak kalau untuk menimba ilmu, that is not problem.
Pertama masuk kelas, di kelas 7B. Disinilah perjuangan saat di SMP dimulai. Saya memahami bahwa orang yang masuk disini pasti pada pinter2. Akankah aku bisa mempertahankan prestasi ku ya Robb ? Senang ketika bisa berjumpa dengan teman-teman dan suasana kelas yang baru.

Dengar-dengar wali kelas ku nanti itu adalah wali kelas yang terkenal tegas dan sangat menyukai keindahan. Wah Alhamdulillah dong biar murid2ny ga pada nakal. Seorang Ibu guru bahasa inggris. Hingga tibalah beliau masuk kelas kami. Memperkenalkan tentang dirinya. Dan saat itu ketika sudah nyaman2nya punya teman sebangku yang menurut kita udh klop. Tapi, tiba-tiba dipindah formasinya. Saat itu kebetulan saya juga pengen duduk didepan biar pinter. hehe
Eh ternyata saya dipindah ke depan juga duduknya. Alhamdulillah. Tapi tapi...masa duduk sebelahan ma cowo sih ? Walaupun belum terlalu kenal, tapi mukanya itu loh udah nunjukkin kalau dia orangnya nakal. Haduh...semoga dia orang baik. Aamiin.

Setelah beberapa hari mengenal dia, lumayan sih ga nakal2 banget. Mungkin masih jaim kali ya. Ada hal yang paling saya unik di kelas kita saat itu kawan. Karena wali kelas kami terkenal sangat menyukai keindahan. Jadi beliau mewajibkan semua meja belajar menggunakan taplak meja dan meja itu harus bersih. Wuih subhanallah. Untungnya satu meja 2 orang, Jadi bisalah kita partneran. Dari sinilah kita berdua semakin 'akrab'. Hingga akhirnya saya tau banget sikap dia yang sebenernya. Nakal,suka telat, jarang ngerjain PR dan  Aneh. Sampe2 pernah tuh saya dibuat nangis ma dia. Hiks..

0 comments:

Poskan Komentar