Senin, 05 Agustus 2013

AboutMe ^16

Perjalanan untuk menjadi juara kelas tidak kalah keren dengan perjalanan persahabatan ketika SD. Tidak kalah juga dengan perjalanan AboutLove saat SD. Lucu dan ngegemesin kalau di inget2. Tapi kalau membahas AboutLove nanti aja kali ya. Tunggu aja hingga tiba waktunya. But not promise because this is my privacy. hehe
Dulu ketika masih duduk di sekolah dasar saya mempunyai beberapa teman sepermainan yang begitu dekat. Coba ya saya sebutin satu-satu. Ada Senja,Siska, Septian Adi, Fatma,Taufik,Destri, Landino,Feby Shena, Septian Dwi, Ariza, Indah,dan banyak deh. Diantara itu ada sahabat terbaik saya yaitu Senja dan Siska. Kita bertiga kalau udah bergabung nih, yang laen hush. Maklum kita bertiga waktu itu aga tomboy hehe
Kita bertiga sering banget saling silaturahim atau maen ke rumah. Sekarang aja masih inget  rumahnya. Itu pun kalau belum pindah. Kalau melewati rumah mereka,mengingatkan kenangan saat SD. Jalan-jalan, maen, mengerjakan PR dan makan bareng. Tapi, untuk saat ini kita memang benar-benar lost contct semenjak lulus SD. Karena kita ditakdirkan tidak satu sekolah. Oh iya, saya lupa kasih tau. SDN 1 Langkapura nama sekolah kami. Sekarang sekolah ini udah bagus banget. Beda sama zaman dulu. Ya iyalah ya, kalau ga tambah bagus berarti ga maju2 tuh sekolah hehe.
Saat SD, ada olaharaga yang paling saya suka yaitu maen bola kasti. Masih ada ga ya ? kalau zaman sekarang itu seperti jenis softball/bola kecil gitu. Saat itu saya paling jago tuh dalam hal menangkap bola, dibandingkan cewe2 yang lain ya. Merasa senang banget ketika kita memukul bola dan bola itu melambung jauh. Jadi bisa tuh, kita menyelamatkan teman-teman kita yang masih di base bisa segera pulang ke base home. Dari sinilah jiwa-jiwa dan rasa suka dengan dunia olahraga muncul. Maen bola tangan, bola kaki, lari jarak pendek, basket, sepedaan bahkan menjadi pemandu senam pun bisa apalagi layang-layang hehe. Rada tomboy sih tapi mau gimana lagi, karena dirumahkan maennya sama ayah,abang dan ade. Cowo semua. Jadi sedikit ketularan deh. Eh, tapi beda ya sama sekarang. Berubah 355 derajat. 5 derajatnya masih dikitlah haha

0 comments:

Poskan Komentar