Sabtu, 03 Agustus 2013

AboutMe ^12

Saat kami sudah punya vespa, kami sering banget jalan-jalan ke laut. Hal inilah yang ngebuat saya sampe sekarang suka banget sama laut. Indah hamparan airnya, pikiran fresh, suara ombaknya, Subhanalloh banget dah, Allah memang Maha Indah.

Ada hal yang ngebuat saya sedih kalau kita akan pergi jalan-jalan,yaitu ibu. Karena saat itu kami masih punya motor dan hanya cukup berempat. Ya yang berangkat pergi ke laut pun kami berempat. Ibu ditinggal. Dulu memang masih muat karena badan kita masih kecil-kecil. Padahal ibu lah yang paling semangat kalau kita mau berangkat ke laut. Menyiapkan.lauk pauk atau bekal yang akan di bawa ke laut. Tapi ya malahan ibu yang ditinggal. Jujur, pengen banget kalau kita semua berangkat semuanya. Tapi apa daya tak sampai hehe.
Luar biasa pengorbananya ya Rabb. Sungguh, hati ini begitu tersentuh...
"Ya Allah, Seandainya kami punya mobil, pasti ibu akan ikutan jalan -jalan, bahkan kalau pun masih muat, tetangga-tetanggapun kami ajak",pintaku dalam hati.

Tidak hanya itu yang membuat saya merasa sedih. Bukan hanya merasa sedih melainkan juga khawatir dan takut. Saat kita pulang dari laut kita selalu melewati jalanan tanjakan yang begitu terjal. Kita sama-sama taulah gimana daya sebuah motor vespa itu. Apalagi saat itu kita berempat."Saya takut dan khawatir ya Allah, kalau motor ayah ini ga kuat gimana? Mesin tiba-tiba mati, apa yang akan terjadi ? Saya ga mau kita terjatuh." Dengan sekuat tenaga ayah  mengendarai motor, hingga akhirnya sampai juga tiba dipuncak tanjakkan. Lega...lega banget. Ayah memang luar biasa.

0 comments:

Poskan Komentar