Minggu, 28 Juli 2013

AboutMe ^1

Saya adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Kakak saya laki-lakai, saat ini Ia sedang menempuh study akhir Manajamen-Universitas Lampung. Sedangkan adik, laki-laki juga sedang menempuh study di SMA Ngeri 7 Bandar Lampung (sekolah SMA ku dulu) kelas 3.

Kami satu keluarga berjumlah 5 orang. Ada ayah, ibu, abang, adek dan saya. Alhamdulillah keluarga kami masih lengkap, Allah masih memberikan umur yang panjang sampai detik ini. Ayah, Ibu, Abang dan Adek tinggal di Bandar Lampung,Provinsi Lampung, di rumah kami sendiri, Alhamdulillah.

Rumah yang dibangun oleh jerih payah Ayah dan Ibu. Menabung sedikit demi sedikit dari penghasilan mereka, dari seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) biasa. Menurutku, ini hal yang luar biasa, karena diwaktu yang cukup cepat Ayah dan Ibu sudah bisa beli rumah. Aku masih ingat ketika itu aku baru berumur 5 tahun. 

Aku menganggap bahwa "Baiti Jannati" (Rumahku adalah Surgaku). Tempat dimana kami satu keluarga bisa berkumpul bersama, berbagi suka dan duka. Tempat yang bisa melindungi kami dari teriknya matahari dan derasnya hujan. Tempat kami beristirahat ketika lelah mendera. 

Sungguh, saya bersyukur atas nikmat-Mu, ya Robb.
"Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman)
Masih teringat sekali dalam benak ini dikala itu, karena sebelumnya...

0 comments:

Poskan Komentar